Kamis, 10 September 2015

kaca film kualitas bagus harga medium

kaca film heat
protection made in usa. Heat Protection Window Film adalah kaca film yang diciptakan dengan kualitas PREMIUM dengan harga MEDIUM.
Dengan Infrared Rejected dan Total Solar Energy Rejected yang cukup maksimal Heat Protection Window Film mampu memaksimalkan panas yang masuk ke dalam kendaraan atau gedung,perkantoran,hotel dan sebagainya yang membutuhkan daya tolak panas.

Heat Protection Window Film merupakan perpaduan teknologi kaca film yang berasal dari Amerika yaitu teknologi Sputered dan Clear Vision, sehingga setiap produk kaca film Heat Protection mampu memberikan jarak pandang yang jernih baik siang maupun malam hari. Heat Protection window film juga memiliki tampilan warna hitam solid dan daya tolak panas yang tinggi mencapai 80% untuk infrared dan 99% untuk ultraviolet. Setiap produk Heat Protection window film memiliki garansi hingga 5 tahun sebagai jaminan kualitas dari Heat Protection.

tipe-tipe heat protection medium dan premium

heat protection 40%
heat protection 60%
heat protection 80%

spesifikasi heatprotection premiun mampu menolak panas hingga 97% sama dengan 3m crystalline ataupun masterpiece renzumin.namun harga heat protection jauh lebih hemat.
dan spesifikasi heat protection medium yaitu di atas 3m dengan panas masuk 25%.

hubungi kami segera untuk pemesanan gan
Hp 085814855860 pin 2721B025

Tidak ada komentar:

Posting Komentar